Sosialisasi Stop Tawuran SMK Teknologi Al Jummuriyah

Sosialisasi gerakan Stop Tawuran Pelajar yang dihadiri oleh para alumni Stm 7680 Veteran yang juga merupakan anggota ALPETARA (Aliansi Alumni Pelajar Tangerang Raya) yang datang pada hari Sabtu 29/10/2016   yang dihadiri juga oleh Kapolsek Teluk Naga Kabupaten Tangerang  AKP Supriyanto S.H, Binamas Setempat  disambut baik oleh pihak sekolah dan para pelajar umumnya. Kegiatan yang  mungkin mengetuk hati mereka untuk memberikan sosialisasi terhadap para pelajar SMK Teknologi Al Jummuriyah Kabupaten Tangerang , Sosialisasi   yang sedikitnya membahas sudah tidak pentingnya tawuran pelajar di jaman yang semakin modern ini. Para alumni sangat berharap dengan datangnya mereka untuk menyatukan seluruh pelajar di Kabupaten  Tangerang ini didengar oleh para pelajar SMK Teknologi  Al Jummuriyah Kabupaten Tangerang dan tidak ada lagi tawuran pelajar yang mungkin sudah banyak memakan korban jiwa.

            Ahmad Jarkasih S.E selaku Kepsek SMK Teknologi Al Jummuriyah Kabupaten Tangerang   sangat senang dan mendukung dengan adanya sosialisasi terhadap para pelajar mengenai Stop Tawuran Pelajar  dari ALPETARA (Aliansi Alumni Pelajar Tangerang Raya ). Menurut beliau mungkin dengan niat baik para alumni Stm 7680 Veteran  yang tergabung dalam ALPETARA untuk mengadakan gerakan perdamaian yang bertema “Stop Tawuran Pelajar Tangerang”  karena selama ini mungkin merekalah yang telah merawisi budaya buruk yang ditiru oleh para pelajar dari kedua pihak yaitu tawuran yang sering terjadi di Kota Tangerang ini.

            Beliau berharap mungkin dengan adanya aksi “Stop Tawuran Pelajar yang didukung penuh oleh para alumni dari kedua pihak  sudah tidak ada lagi adanya tawuran pelajar di  kabupaten tangerang yang sudah banyak memakan korban jiwa. “Ujarnya.

            Begitu juga menurut Kapolsek Teluk Naga Kabupaten Tangerang AKP Supriyanto S.H beliau sangat senang dengan adanya ALPETARA (Aliansi Alumni  Pelajar Tangerang Raya )  yang belum lama ini berhasil mengadakan deklarasi damai pelajar di kota tangerang yang akhirnya bisa mempersatukan pelajar STM 7680 veteran dan STM 4 CKL yang mungkin sudah tidak asing lagi di kota tangerang karena dalam dua tahun terakhir inilah pelajar sekolah tersebut yang selalu aktiv  bahkan sampai memakan korban jiwa. Beliau berharap  ALPETARA ini bisa lanjut membantu menyelesaikan masalah tawuran pelajar bukan hanya di wilayah tangerang saja bahkan Se JABODETABEK.”Pungkasnya” (Arul)